Mbuhlah

Rasanya lelah sekali untuk melangkah.
Hanya ingin diam.
Statis.
Jarum jam berhenti berdetak.
Make everything stop, stuck in this moment.
I love it.



Sunyi.
Aku senang.
Dingin.
Hatiku mati.
Hanya ingin sendiri.

Kosong.
Hampa.
Aku suka.
Ingin seperti ini lebih lama.

Mataku menerawang nun jauh.
Tak ada kehidupan di sana.
Mata ini keruh oleh luka.
Aku rapuh karena duka.
Meskipun aku yakin hanya sementara.
Namun aku mati rasa.

Bodoh.
Ya, aku tahu.

Maaf, beri aku waktu untuk mundur sejenak.
I lost in a stupid thing.
I lost, and I feel like a loser.
Maybe I am. (Hatiku menjerit, OF COURSE, I AM NOT!!)
hahahaha
I messed up.
Sorry God, I'm just a human.



I'm just a lil girl lost in a moment.
And I'm so scare, but I don't show it :)

Comments

Popular posts from this blog

Teori Akuntansi: Uniformity and Disclosure

Teori Akuntansi: The Income Statement

Akuntansi Sektor Public: Rangkuman Jenis Anggaran